Diberhentikan; Karena Pasang Banner, Berharap Dengan Majunya Radityo Egi Pratama, Memberikan Angin Segar & Perubahan

fokusliputan.com_Kami optimis, Mas Egi terpilih jadi Bupati, menginginkan sebuah perubahan nyata, ujar warga Desa Wonodadi Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan.

"Rela di "PECAT' karena mendukung Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan"

Informasi yang berhasil dihimpun, pemecatan yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa tersebut, bermula ketika dirinya mendukung Radityo Egi Pratama calon Bupati Lampung Selatan.

"Saya di berhentikan Jadi RT, karena secara pribadi mendukung Egi." ucap Salman. Jumat, (18/10/2024).

Setelah diberhentikan, menyusul istri saya yang merupakan salah satu anggota PKK secara spontan turut mengundurkan diri.

Kendati demikian. Salman tidak menyesal karena dukungannya terhadap Radityo Egi Pratama, merupakan murni dari hati nurani bukan karena paksaan.

Netralitas. Alasan Kepala Desa, saya diberhentikan karena memasang banner depan rumah yang tentunya sudah melanggar undang undang".

Salman memastikan, suara Radityo Egi Pratama calon Bupati  nomor urut 2 (Dua) di  Desa Wonodadi sebanyak 80 Persen, masyarakat menilai,beliau merupakan sosok yang cerdas, humoris dan perhatian terhadap masyarakat, itulah yang dapat dipastikan mampu membangun lampung selatan dan dapat mengsejahterakan masyarakat, beber warga.

Lanjut warga, bahwa Kabupaten Lampung Selatan saat ini perlu perubahan yang signifikan. Namun, bila dilihat, Lampung Selatan saat ini biasa biasa saja, tidak ada yang wah......Jalan di areal pelosok desa juga bisa kita lihat sendiri,kondisi memprihatinkan, perputaran ekonomi, transportasi, perlu diperhatikan lebih cermat.

Pengakuan Warsito,  berharap dengan majunya Radityo Egi Pratama pada kontestasi Pilkada tahun ini, dapat memberikan angin segar dan perubahan untuk Lampung Selatan serta dapat mensejahterakan masyarakatnya.

"Harapan kami, Mas Egi nantinya dapat memprioritaskan pembangunan terutama jalan yang ada dipelosok desa serta memperhatikan pengusahan menengah kebawah agar perekonomian masyarakat meningkat." 

fokusliputan.com/Ali imron