Radityo Egi Pratama, Menyerap Banyak Aspirasi, Dari Masyarakat

fokusliputan.com_Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menyapa


Serta bersilaturahmi dengan masyarakat di Dusun Rajawali Desa Candimas Kecamatan Natar, Lampung Selatan. 

Diketahui, kunjungan Calon Bupati yang humble dan berpendidikan ke Natar ini merupakan kunjungan kesekian kalinya. Pada kunjungan sebelumya Radityo Egi Pratama menyerap banyak Aspirasi dari masyarakat yang ada di Kecamatan Natar. 

Pada Media, Radityo Egi Pratama mengatakan bahwa, kunjungan pada saat ini adalah sebuah bukti bahwa Radityo Egi Pratama peduli dengan masyarakat dan hadir bukan memberi janji tapi bukti. 

Kunjungan sebelumnya kami banyak mendengar keluhan masyarakat, dan pada kesempatan ini kami datang Kembali untuk menunaikan janji kami kepada masyarakat Candimas Kecamatan Natar.
 
Dijelaskan lebih lanjut bahwa, pertemuan sebelumya warga Candimas mengeluhkan terkait jaringan Listrik yang ada di wilayah mereka. 

Dimana kabel-kabel listrik langsung ditarik dari rumah kerumah, artinya kondisi ini sangat berbahaya bagi keselamatan warga. 

Melihat kondisi ini, saya langsung memerintahkan TIM untuk menghitung berapa kebutuhan tiang listrik bagi warga yang ada di wilayah ini. 

Dan alhamdulillah hari ini kami mendatangkan tiang listrik sesuai dengan aspirasi masyarakat. 

Dengan bantuan ini kami harapkan dapat berguna bagi masyarakat dan tentunya dengan penyerahan tiang listrik ini, dapat meminimalisir bahaya terhadap warga sekitar, tutupnya. 

Siti Komariah salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih  kepada Radityo Egi Pratama atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini tentunya,  sangatlah bermanfaat bagi kami warga candimas. 

"Kami warga Candimas siap mendukung dan mendoakan semoga, mas Egi terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan." Tutupnya. (Ali imron)