Program Egi Peduli, Aktif Dan Tetap Berlanjut", Untuk Masyarakat, Yang Kurang Mampu

fokusliputan.com_Sutisna mengucapkan terima kasih kepada Bacalon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama.


Yang sudah meluangkan waktunya untuk menyambanginya. 

Kami men Do'akan, mudah mudahan hajad bapak Egi untuk memajukan Lampung Selatan Maju dapat terwujud.

Sutisna mengakui dengana adanya program EGI PEDULI, masyarakat yang kurang mampu untuk berobat, tentunya sangatlah bermanfaat. 

Melalui program "EGI PEDULI, aktif dan tetap berlanjut, Bakal Calon Bupati Lampung  Selatan, Radityo Egi Pratama menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada warga di tiga kecamatan yang tengah menderita lumpuh. Rabu, (4/9/2024). 

Pantauan media ini, warga di tiga kecamatan yang dikunjungi oleh Calon Bupati yang akrab di sapa Egi.


Sudiah penderita penyakit komplikasi dan Karsiem (70) yang tengah mengalami lumpuh warga Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Palas. Serta, Sutisna (94) dan Mardiah (76) warga Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan yang sama sama mengalami penyakit lumpuh. 

Perlu disampaikan bahwa, bantuan yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian Egi terhadap masyarakat lampung selatan yang tengah mengalami sakit. 

“Meskipun tidak seberapa, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan semoga keempat penerima dapat segera pulih dari sakit yang dideritanya.” Ucap Egi 


Disampaikan, bakti sosial, bantuan yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian Egi terhadap masyarakat lampung selatan yang tengah mengalami sakit. “Meskipun tidak seberapa, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan semoga keempat penerima dapat segera pulih dari sakit yang dideritanya.” Ucap Egi 

fokusliputan.com/aliimron