Mobil Pengangkut, Bahan Logistik Terbakar, Luka Ringan, Diberi Konpensasi

fokusliputan.com_Tim pemenangan pasangan calon bupati lampung selatan Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar.


Membenarkan bahwa mobil pengangkut bahan logistik tim pemenangan terbakar di pinggir jalan depan gerbang sekolah kebangsaan Desa Pisang Kecamatan Penengahan, pada Kamis 5 September 2024 malam. 

Hal itu disampaikan oleh M. Hazizi ketika dikonfirmasi media ini menyampaikan bahwa, mobil nomor polisi BE 2459 DU berwarna kuning ditumpangi oleh 11 orang itu terbakar akibat konsleting listrik pada bagian depan. 

Dalam peristiwa itu, bahan logistik untuk para tim sukses yang dibawa ikut ludes terbakar dan beberapa penumpang mengalami luka luka. 

"Ratusan krat minyak goreng ukuran satu liter dan uang tunai kurang lebih 2 M yang di kemas dalam kardus untuk operasional tim juga ludes terbakar tanpa sisa," papar M. Hazizi ketika dikonfirmasi melalui pesan Whats App. Jumat, (7/9/2024). 

Atas insiden itu, penumpang yang mengalami luka ringan dan pemilik kendaraan sudah di berikan konpensasi. 

"Masing masing penumpang yang luka sudah diberi dana berobat 1 juta rupiah dan pemilik kendaraan diberi dana kompensasi sebesar 5 juta rupiah, " bebernya. 

Sementara, salah satu penumpang dalam kendaraan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa, dirinya telah menerima dana kompensasi untuk berobat. 

"Alhamdulillah kami sudah menerima dan kompensasi dari tim pemenangan Egi -Syaiful," tukasnya (Ali imron)