Ini Merupakan Salah Satu Program sosial, Egi Peduli, Aktif Bakti Sosial

fokusliputan.com_Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama secara langsung menjenguk Marsandi warga yang mengalami sakit gula di Rumah Sakit Airan Raya, pada Jumat (6/9/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, Radityo Egi Pratama menyampaikan bahwa selain silaturahmi kedatangannya itu merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lampung selatan. 

"Ini merupakan salah satu program sosial (Egi Peduli red-) yang sudah berjalan untuk membantu masyarakat," ujar Egi 

Egi juga turut memberikan motivasi agar Marsandi dapat terus semangat menggapai kesembuhan dari penyakit yang saat ini tengah dideritanya. 

"Saya doakan mudah mudahan Bapak cepat  sembuh dari sakitnya dan dapat beraktivitas lagi seperti semula," ucap Calon Bupati Lampung Selatan itu 

Saat mengunjungi pasien Egi juga memberikan bantuan berupa sembako dan biaya, untuk membantu meringankan pasien saat menjalani pengobatan di rumah sakit. 

"Ini ada sedikit oleh oleh dari saya, semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban selama di rumah sakit." Ungkapnya 

Ditempat yang sama, Marsandi mengucapkan terima kasih kepada calon bupati lampung selatan yang sudah menyisihkan waktunya untuk mengunjungi dirinya di rumah sakit. 

"Saya senang sekali dapat dikunjungi oleh mas Egi, mudah mudahan niat baiknya untuk memajukan lampung selatan maju terwujud." Tukasnya dengan nada penuh haru dan bahagia. (Aliimron)