Egi Peduli; Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Mengunjungi Warga

fokusliputan.com_Kedatangan Radityo Egi Pratama memberikan dukungan kepada pihak keluarga.


Sekaligus menyerahkan bantuan untuk meringankan beban keluarga.

Melalui program “EGI PEDULI” Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama mengunjungi warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan yang sedang menderita Tumor dan Stroke.

........"Program Egi Peduli, Aktif Dan Tetap Berlanjut"........

Serta tak Lupa pula Beliau juga mendoakan Semoga keduanya Cepat Sembuh sehingga Bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturhahmi sekaligus melihat keadaan Bapak Ngatno warga Desa Kalisari yang sedang sakit Tumor dan Bapak Kempling  warga Desa Tanjung Sari Penderita Stroke.” Ujar Radityo Egi Pratama Kepada media ini, Selasa, (3/9/2024)

Dirinya juga berpesan, kepada kedua keluarga agar tetap semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah. SWT ini. Tambahnya

Sementara, Ngatno warga Kalisari yang sedang menderita tumor peda kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bacalon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama   yang sudah meluangkan waktunya untuk menyambanginya.

“Saya mendo’akan mudah mudahan hajad bapak Egi untuk memajukan Lampung Selatan Maju dapat terwujud,” ucapnya

Dijelaskannya, penyakit yang dideritanya saat ini sudah lumayan lama dan saat ini tinggal menunggu jadwal untuk menjalani operasi.

Pantauan dilapangan, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama juga, mengunjungi warga yang sedang sakit di Desa Sukapura Kecamatran Sragi yang bernama Bapak Irawan (70) yang sedang terjangkit penyakit Asam Urat dan Stroke.
 
 (Ali imron)