Egi : Kalau Pak Prabowo, Sudah Dilantik, Maka Akan Sering Juga Saya Ajak, Datang Ke Lampung

fokusliputan.com_Mau ikut yang menang apa yang kalah, kalau mau ikut sama yang menang, kita akan satu jalan dengan Pak Prabowo. 


Dan nanti kalau Pak Prabowo sudah di lantik maka akan sering juga saya ajak datang .

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan, Tim kemanangan pasangan Egi-Syaiful selampung selatan di perkuat. Kamis, 05 September 2024.


Hal itu tertuang saat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, di dampingi calon bupati dan wakil bupati Radityo Egi Pratama dan M Syaiful beserta Laion Officer (LO) Budistiawan, Sekjen Rusman Efendi kembali menyapa ribuan masyarakat sekabupaten Lampung Selatan.


Dalam kesempatan itu, Zulhas mengatakan dirinya bakal terus mengawal untuk kemenangan pasangan Egi-Syaiful me jadi Bupati untuk menuju Lampung Selatan yang maju.

"Bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang menjadi tim kemenangan egi dan syaiful harus bisa semangat dan serius. InsyaAlloh nanti saya akan sering-sering datang ke lampung selatan." katanya.

Dalam sapaannya didepan ribuan tim kemenagan Egi-Syaiful, Zulhas memberikan semangat dan berjanji bakal mengajak Presiden terpilih untuk lebih sering mendatangi Lampung.

Berdasarkan pantaun, ribuan masyarakat yang terdiri dari tim kemenangan Egi-Syaiful ini, lebih diramaikan oleh kaum hawa dan terlihat antusias para tim bersemangat untuk berjuang memenangkan dukungannya. 

"Rombongan kami sengaja jauh-jauh datang dari natar ke kecamatan penengahan ini untuk bertemu langsung dengan pak zulhas dan pak egi. Kami yakin dan semangat untuk memenangkan egi - syaful menjadi bupati di lampung selatan," kata Maisaroh (38) salah satu tim dari Kecamatan Natar. (Ali imron)