Pernyataan Sikap Nelayan LS ; Memantapkan Pilihan Kami, Mendukung Dan Siap Memenangkan

fokusliputan.com_ Kami akan berjuang sekuat tenaga, berkomitmen mengawal kampanye dan tegak lurus satu komando.

Nelayan Desa Ketapang, Kecamatan Ketapang deklarasi menyatakan sikap mendukung Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan.

Deklarasi dukungan itu disampaikan oleh para nelayan desa ketapang disaat Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menyapa sekaligus mengadakan perlombaan di lapangan ketapang laut. Sabtu, (10/8/2024).

Secara kompak dengan nada serentak Nelayan Ketapang di hadapan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menyatakan bahwa.

“Kami Nelayan Desa Ketapang mendeklarasikan hati, memantapkan pilihan kami untuk mendukung dan siap memenangkan Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan.”

Sementara, Radityo Egi Pratama. ST,. MBA mengapresiasi sekaligus menyambut baik pernyataan sikap nelayan ketapang itu.

“Mari kita bersama sama berjuang memajukan kabupaten lampung selatan khususnya para nelayan,” paparnya

Lebih lanjut Egi menyebutkan, hari ini banyak makna yang dapat dipetik diantaranya perjuangan bapak bapak sebagai nelayan dalam mencari nafkah keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih telah diajak mancing di laut, ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Insya’allah apa yg jadi inspirasi di sini akan saya pertahankan, silahkan janji saya dikawal dan jika tidak terealisasi saya dapat di tegur.” Tukasnya (Ali imron)