MASJID AL-JAMIL Kampung Nelayan Sibolga, “Pembangunan Kami Percepat 2 Bulan"

fokusliputan.com_Sibolga

Kita yakin dan percaya hanya orang-orang baiklah yang datang ke Masjid ini, karena Allah SWT mengutus hambanya membangun rumah Allah di dunia ini. 


Untuk Sholat Idul Fitri_1 Syawal 1441 H, panitia sudah memperkirakan_Ketua BKM Masjid Al-Jamil_Immat Lubis yang akan memprediksi bahwa ruangan tidak muat di Masjid ini, maka sudah dipersiapkan tempat diluar, untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri, ujar Jamil Zeb Tumori. 



Selanjutnya, pelayan masyarakat ini menambahkan ;; menyampaikan dan menyalurkan Zakat, meskipun Masjid dalam tahap pembangunan, namun kegiatan keagamaan (rohani), penyaluran Zakat tetap dilaksanakan. Besok pagi, 1 Syawal 1441 H (tertanggal 24 Mei 2020) akan dilaksanakan Sholat secara bersama-sama (Sholat ied) pada pukul 07:00 Wib. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/masyarakat-kampung-nelayan-sibolga.html


Kepada fokusliputan.com_Ketua BKM Masjid Al-Jamil Kota Sibolga Sumatera Utara_Immat Lubis menjelaskan  sebenarnya tujuan pembangunan tempat ibadah ini untuk keluarga nelayan yang beribadah, Subuh, lokasinya dekat dengan tangkahan nelayan atau kumpulan daripada nelayan. Sehingga ini merupakan Masjid daripada kampung nelayan, inilah namanya, di gang Thaib Tobing jalan MS Sianturi / belakang Jalan Ahmad Dahlan, kelurahan Aek habil Kecamatan Sibolga Selatan Sumatera Utara. 



Immat Lubis menambahkan, "Saya rasa ini , kalau prediksi daripada kami , saya juga memprediksi , kami percepat 2 bulan memang harus dibilang tukang , tapi yang menentukan sebenarnya itu adalah Allah SWT yang menentukan segala-Nya".


Semoga segala kebaikan Bapak/Ibu diberi balasan oleh Allah SWT menjadi catatan amal ibadah. 1. Bank BRI Cab. Sibolga (0085.01.017622.534) A/n : Panitia Pembangunan Mesjid Al Jamil.  2. Bank Mandiri Cabang Sibolga (107-001298628-9) A/n : Panitia Pembangunan Mesjid Al Jamil.  3. Bank Sumut Cabang Sibolga (29002030017376) A/n : Panitia Pembangunan Mesjid Al Jamil.


fokusliputan.com/BetaSImatupang